Vivo V23e Spesifikasi Dan Tanggal Peluncurannya!

Vivo V23e

Sesudah mengonfirmasi kedatangan dan buka program pemesanan Early Pre-Order beberapa saat lalu, Vivo Indonesia sekarang sah ungkap tanggal penyeluncuran dari Vivo V23e di Indonesia, yaitu pada 23 November akan datang.

Vivo V23e bawa beberapa feature favorit, meliputi camera depan 50MP AF Night Portrait yang di-claim bisa memfoto peristiwa di semua keadaan penerangan, memory 8GB + 4GB Extended RAM, dan Ultra Slim Desain.

Merek Director Vivo Indonesia Edy Kusuma menjelaskan jika handphone saat ini memanglah tidak cuman dipakai untuk pola hidup, tapi juga untuk mendukung keproduktifan. Menurut Edy, handphone berperanan dimulai dari multitasking sampai share peristiwa di sosial media.

“Penuhi keperluan ini, kami mendatangkan Vivo V23e menjadi rekan terbaik dalam menangi perolehan terbaik customer,” tutur Edy dalam info tercatat yang diterima KompasTekno, Rabu (17/11/2021).

Berikut sejumlah fitur favorit Vivo V23e seperti dirinci oleh Vivo:

– 50MP AF Night Portrait. Vivo V23e diberi AF Front Kamera hingga dapat selalu mengamankan konsentrasi supaya gambar masih tetap tajam, walau jarak muka atau subyek beralih-alih.

Pemakai bisa juga aktifkan Eye Autofocus untuk jaga supaya konsentrasi selalu ada di tempat mata subyek. Disamping itu, camera depan Vivo V23e di-claim sanggup tangkap gambar dalam semua keadaan penerangan.

– 8GB+4GB Extended RAM. V23e tiba dengan RAM memiliki 8 GB yang dapat diperlebar dengan Extended RAM sampai 4 GB. Dengan begitu, customer disebutkan tidak perlu cemas performa handphone turun karena kekurangan RAM.

Dengan memory khusus yang ditambahkan kemampuannya melalui Extended RAM, Vivo mengklaim jika V23e dapat jalankan kurang lebih sampai 25 program secara bertepatan, bagus untuk bekerja, koreksi video dan foto, atau bermain games.

– Ultra Slim Desain. Handphone ini mempunyai dua variasi design, yakni Moonlight Shadow dengan sentuhan Ceramic Coating dan Sunshine Coast dengan tehnik Dual-Layer Coating.

Vivo V23e direncanakan berbodi ramping dengan tebal 7,36 mm untuk variasi Moonlight Shadow dan 7,41 mm untuk variasi Sunshine Coast, dan beratnya ialah 172 gr.

Semua serangkaian acara penyeluncuran V23e pada 23 November kedepan akan ditayangkan lewat cara online lewat basis Youtube, Instagram, Facebook, dan Twitter Vivo Indonesia.

Pihak Vivo Indonesia juga buka program Early Pre-Order untuk Vivo V23e yang berjalan pada 13-22 November 2021 di Erafone sebagai partner terbatas Vivo.

Customer yang ikuti program Early Pre-Order ini dapat mendapat keuntungan, seperti

pembayaran uang muka cuman Rp 200.000, Eraclub Gift Card sebesar sampai Rp 200.000,

dan gratis pergantian pelindungan monitor dan handphone case sampai 4x

Check Also

Harga Hp Vivo Y15s Dan Spesifikasi Lengkapnya

Harga Hp Vivo Y15s Dan Spesifikasi Lengkapnya

Harga Hp Vivo Y15s Baca detail komplet dan harga HP Vivo Y15s terkini 2021. Vivo …