Ada Nokia & Blackberry? Ini Dia 5 HP Yang Diprediksi Akan Booming di Tahun 2022

5 HP Yang Diprediksi Akan Booming di Tahun 2022, Ada Nokia & Blackberry? Penggantian tahun tinggal hitung hari, sama seperti yang kita kenali, pada tahun 2021 perubahan tehnologi tidak ada habis-habisnya. Sama kita menyongsong tahun baru 2022, tentunya bakal ada suatu hal yang baru , ditambah di dunia gaget. Beberapa supplier akan mengeluarkan banyak handphone baru pada tahun 2022 kelak.

Pada tahun 2022, brand-brand terkenal seperti Apple, Samsung, Oppo tak pernah ketinggal dalam mengeluarkan produk terbaru.

Tidak itu saja, beberapa perusahan yang lain telah lama tidak keluarkan produk baru seperti Nokia dan Blackberry diberitakan memiliki produk baru tapi sampai sekarang ini belumlah diketahui kapan produknya akan di-launching.

Berikut lima HP yang diprediksikan akan di-launching dan meledak pada tahun 2022, diringkas CNBC Indonesia dari beragam sumber, Jumat (24/12/2021):

1. Oppo Find X4

Oppo diberitakan akan melaunching produk baru Find X dengan support MediaTek Dimensity 9000 terkini. Tetapi Pocket Lint menjelaskan masih belum mengetahui untuk handphone yang serupa.

Disamping itu Oppo diberitakan menggerakkan NPU hardwarenya sendiri, MariSilicon untuk angkatan selanjutnya Find X.

2. Samsung Galaxy S22

Samsung akan balik datang dengan barisan terkini dari mode Galaxy S. S22 Ultra peluang akan mempunyai slots untuk S-Pen, ungkapkan bocoran dari page Tech, dengan demikian membuat lebih gampang memakai stylus tak perlu kehilangannya.

3. Samsung Galaxy S21 FE

Galaxy S21 (Fan Edition) diprediksi akan datang pada tahun 2022. Ini sebagai versus murah dari S21 yang diberitakan akan launching di bulan Januari dengan monitor 6,4 inch dan tiga camera belakang memiliki ukuran 32MP, 12MP, dan 8MP.

Disamping itu beritanya S21 FE akan disokong Qualcomm Snapdragon 888. Samsung diberitakan akan mendatangkan versus FE untuk handphone lain yaitu A52.

S-Pen peluang bakal ada dalam boks S22, tidak lagi dipasarkan terpisah sebagai aksesories opsional. Camera S22 Ultra peluang datang dengan optical zoom.

4. Huawei Mate 50 Pro

Menurut isu Mate 50 akan di-launching pada Maret 2022 kedepan. Mate 50 Pro akan datang dengan monitor memiliki ukuran 6,8 inch.

Dalam pada itu dari sisi battery mempunyai daya besar 7000 mAh. Dan akan dilengkapi oleh Kirin 9000, walau Pocket Lint menjelaskan cukup sangsi dengan stock chip Huawei.

5. iPhone 14

Seperti rutinitas beberapa tahun awalnya, Apple selalu melaunching handphone baru di setiap tahunnya. Untuk tahun depannya peluang iPhone 14 yang hendak jadi penerus iPhone 13. Berdasar beberapa isu akan ada banyak penggantian di line up tahun depannya.

Seperti beberapa tahun awalnya, Apple tak pernah ketinggal dalam melaunching handphone baru di setiap tahunnya. Pada tahun 2021 Apple telah keluarkan iPhone 13 dan saat ini diberitakan akan keluarkan iPhone 14 di tahun 2022 sebagai penerus handphone awalnya. Berdasar beberapa isu bakal ada peralihan line up pada iPhone 14.

Berbeda seperti iPhone awalnya, iPhone 14 tidak sediakan handphone berbentuk ukuran kecil, tapi akan menambah variasi 6,7 inch. Situs Cnet tuliskan jika handphone ini bakal ada kenaikan besar dari camera, desain dan opsi ukuran monitor.

Disamping itu Apple peluang akan mendatangkan iPhone SE, handphone pada harga tambah murah. Peluang angkatan selanjutnya bakal menjadi yang pertama dari SE yang memperoleh Face ID.

Check Also

oppo 1 jutaan

7 Rekomendasi HP Oppo Dengan Harga 1 Jutaan, Kualitas Bagus

Untuk kamu yang ketidaktahuan cari HP pada harga yang dapat dijangkau tetapi kualitas bagus, tidak …