10 Hp Terbaru Untuk Dibeli di 2022

10 Hp Terbaru Untuk Dibeli di 2022

Tidak mungkin membayangkan hari tanpa ponsel, dan kami menggunakannya ke mana pun kami pergi. Smartphone hari ini melakukan semua fungsi yang diperlukan untuk membuat hidup manusia lebih nyaman.

Ada banyak pilihan bagus untuk ponsel Android yang tersedia dengan harga berbeda, dari ponsel murah hingga ponsel andalan. Kami telah melihat lebih dekat pada masing-masing dari mereka dan memilih beberapa favorit kami. Ponsel ini hadir dengan kamera, layar, baterai, atau kombinasi dari ketiganya. Kami juga telah mempertimbangkan fitur-fitur seperti 5G dan pengisian daya nirkabel.

Baca Juga : Daftar Harga Hp Xiaomi bulan Desember 2021

Beberapa ponsel cerdas sangat bagus untuk fotografi, sementara yang lain dapat digunakan seperti tablet, dan cukup kuat untuk menahan penurunan apa pun dalam fotografi. Sementara istilah “terbaik” mungkin mengacu pada kebutuhan Anda, beberapa ponsel yang benar-benar luar biasa lebih baik daripada yang lain.

Mengingat pandemi yang sedang berlangsung, tahun 2021 telah menjadi tahun yang beragam bagi dunia teknologi, dengan pasang surut. Profesional komputer di seluruh dunia telah melihat rilis ponsel cerdas reguler, kekurangan prosesor global, dan meningkatnya biaya tenaga kerja dan komponen, membuat ponsel andalan lebih mahal dari sebelumnya. Dari Apple iPhone 13 hingga Samsung Galaxy z Fold 3, banyak smartphone kelas atas dirilis pada tahun 2021.

Pengisian daya nirkabel, pengaturan kamera belakang yang bagus, prosesor cepat untuk game bebas lag, dan 5G adalah semua fitur yang tersedia di iPhone 13 Pro dan Pixel 6 Pro . Namun, katakanlah Anda sedang mencari ponsel baru. Dalam hal ini, tidak hanya harus diperhitungkan, misalnya, Samsung, OnePlus, Motorola, dan Sony Xperia, yang menawarkan spesifikasi hebat untuk anggaran yang berbeda. Samsung bahkan memiliki ponsel yang dapat dilipat, termasuk clamshell yang tidak dimiliki orang lain.

Pada tahun 2022, ponsel baru akan dikirimkan dengan chipset yang lebih baru seperti Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1, kamera yang lebih baik, dan perangkat keras lain yang lebih kuat. Kabar baiknya adalah bahwa banyak informasi telah tersedia tentang beberapa produk ini yang belum dirilis. Jadi, jika Anda ingin berinvestasi dalam ponsel andalan baru tahun ini, inilah pesaing teratas yang harus diwaspadai.

Sepuluh ponsel terbaik yang kami hadirkan sebagai yang terbaik tercantum di bawah ini.

Ponsel untuk Dibeli pada 2022

1. Samsung Galaxy S21 Ultra

Samsung Galaxy S21 Ultra adalah ponsel premium andalan Samsung dengan layar AMOLED 6,8 inci yang cantik dengan permukaan yang sangat halus. Kecepatan refresh 120Hz juga mendukung Samsung S Pen, kamera belakang yang mengesankan dengan kemampuan zoom luar biasa dan konektivitas 5G untuk transfer data super cepat. Ini adalah puncak teknologi ponsel dari Samsung dan merupakan ponsel Android pilihan jika Anda ingin membawa teknologi terbaru di saku Anda.

Samsung Galaxy S21 Ultra

2. Apple iPhone 13 Pro Max

Lihat juga COVID-19, penjualan smartphone Q2 turun 20% Meskipun ponsel ini terlihat hampir identik dengan 12 Pro Max tahun lalu, ini sedikit lebih tebal, memiliki kapasitas lebih besar, dan masa pakai baterai lebih lama.

Layar sekarang mendukung kecepatan refresh hingga 120Hz, dan zoom optik lensa telefoto telah ditingkatkan menjadi 6x. Fitur sistem kamera baru termasuk mode film makro dan drama yang menarik bagi fotografer dan videografer.

Apple terus meningkatkan iOS 15 dan sekarang memiliki penyimpanan internal 1TB, memungkinkan Anda untuk menangkap informasi sebanyak yang Anda inginkan.

Apple iPhone 13 Pro Max

3. Apple iPhone 14

Seri Apple iPhone 13 diluncurkan pada tahun 2021 dan ponsel premium secara konsisten terpilih sebagai ponsel terbaik tahun ini. Perusahaan telah berhasil mengikuti hype untuk perangkat berikut. Menurut 9to5Mac, seri iPhone 14 dan 15 akan menerima peningkatan kamera yang signifikan, dan versi baru diharapkan menyertakan kamera 48MP alih-alih sensor 12MP saat ini. Selain itu, dikabarkan bahwa iPhone 15 yang rencananya akan diluncurkan pada 2023 akan memiliki lensa berbentuk periskop.

Apple iPhone 14

4. Samsung Galaxy Z Fold 3

Alat lipattelah membuka dunia baru aplikasi seluler, memberi Anda lebih banyak fleksibilitas dan fleksibilitas untuk menghadapi tantangan apa pun.

Galaxy Z Fold3 5G, yang diresmikan pada acara Samsung Unpacked pada 11 Agustus, adalah perangkat lipat paling mengesankan dari perusahaan hingga saat ini.

Harga Samsung Galaxy Z Fold 3 di India – Galaxy Z Fold 3 tersedia dalam dua varian, satu dengan penyimpanan 256GB dan RAM 12GB, yang dibanderol dengan harga INR 1,49,999, dan yang lainnya dengan penyimpanan 512GB dan RAM 12GB. Biayanya adalah INR 1.57999.

Samsung Galaxy Z Fold 3

5. Google Pixel 6 Pro

Google Pixel 6 Pro telah mendapatkan peringkat yang baik dalam ulasan lengkap kami karena desainnya yang tidak biasa, penambahan perangkat lunak yang penting, kualitas kamera yang sangat baik, dan kinerja keseluruhan yang tinggi. Ini adalah ponsel terbaik yang pernah dibuat Google, dengan performa yang sesuai dengan estetikanya. Kamera utama sebanding dengan iPhone terbesar. Ini juga mengungguli pesaingnya di telepon premium, dengan harga mulai $899 untuk versi dasar 128GB.

Google Pixel 6 Pro

6. OnePlus 10 Series dan OnePlus Nord 2 CE

Perangkat OnePlus 10 series berikut kemungkinan besar akan dirilis pada awal Januari 2022. OnePlus 10 dan OnePlus 10 Pro diperkirakan akan disertakan. Smartphone tersebut diharapkan akan ditenagai oleh mesin Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1 terbaru dengan pengaturan kamera depan dan belakang baru serta fitur premium seperti layar QHD dalam versi Pro.

OnePlus juga berencana untuk merilis sistem operasi terpadu baru bersama dengan seri OnePlus 10. Sistem operasi terpadu, yang diharapkan untuk menggantikan Oppo ColorOS, akan memasangkan ColorOS dengan OxygenOS. CEO Pete Lau pada akhirnya akan tersedia di semua ponsel lama yang memenuhi syarat.

OnePlus juga berencana untuk merilis OnePlus Nord 2 CE pada bulan Februari. OnePlus Nord CE, yang masih merupakan ponsel OnePlus paling terjangkau yang tersedia di India, akan menggantikan ponsel anggaran kelas menengah.

OnePlus 10 Series dan OnePlus Nord 2 CE

7. Google Pixel 6

Jika Anda menginginkan layar besar, kinerja inovatif, beberapa kamera terbaik di pasaran, dan tampilan yang menonjol, maka Google Pixel 6 adalah ponsel yang harus Anda beli. Google telah memperpanjang pembaruan sistem operasi dan keamanannya dari tiga menjadi lima tahun. Pixel 6 tersedia di AS dari Google dan semua operator utama. Pixel 6 memiliki layar 1080p 6,4 inci dan dapat diprogram untuk menyesuaikan secara otomatis dari 60Hz ke 90Hz tergantung pada konten yang ditampilkan.

Di sisi lain, sensor sidik jari sedikit lebih lambat. Ini memiliki dua kamera belakang: lensa sudut lebar untuk kamera utama dan lensa sudut ultra lebar untuk kamera kedua. Jika Anda memiliki $599 untuk dibelanjakan pada telepon baru, ini adalah telepon untuk Anda.

Google Pixel 6

8. Samsung Galaxy Note 20 Ultra 5G

Kategori ini mungkin kontroversial sekarang karena Samsung telah menyertakan S Pen di S21 Ultra dan Z Fold 3. Namun, S Pen tidak dikustomisasi di kedua ponsel. Ini adalah aksesori untuk perangkat ini dan jauh lebih sulit untuk dipegang daripada seri Note. Juga tidak jelas apakah Samsung akan merilis Note lain.

Baca Juga : 5 Hp yang Akan Keluar Di Tahun 2022

Baca juga: Xiaomi Buka Toko Ritel di London Perluas Kehadirannya di Eropa Musim Gugur Terakhir Samsung Luncurkan Seri Galaxy Note 20 Galaxy Note 20 Ultra jelas merupakan salah satu smartphone dengan performa terbaik dan sedikit tawaran bagi mereka yang senang menggunakan S Pen Pen .

Perangkat Galaxy Note 20 mencakup semua fitur yang ditemukan di seri Galaxy S20, ditambah beberapa peningkatan kamera. Tentu saja, S Pen adalah perangkat seri Note, dan Note 20 menambah semakin banyak aksi udara yang terbukti mudah digunakan dan dapat dipercaya tahun ini. LG menawarkan dukungan stylus yang sangat baik, tetapi tidak ada yang mengalahkan keserbagunaan dan kemampuan S Pen. Itu juga termasuk dalam Galaxy Note 20 Ultra 5G, sehingga nyaman digunakan sepanjang hari.

Samsung Galaxy Note 20 Ultra 5G

9. Apple iPhone SE3

Menurut MacRumours, smartphone Apple berikutnya seharusnya diluncurkan pada paruh pertama tahun 2022. Kemungkinan akan menggunakan chip A15 Bionic, yang juga digunakan di iPhone 13. Saat ini menggunakan A13 Bionic prosesor. iPhone SE. Model SE 2016 dan 2020 memiliki Touch ID. Namun, SE 3 bisa menjadi seri pertama yang menggunakan ID Wajah. Rumor mengatakan bahwa ponsel akan mempertahankan desain SE atau mengadopsi desain iPhone XR.

Apple iPhone SE3

10. Oppo Find N

Oppo Find N yang baru diluncurkan diharapkan menjadi pesaing kuat dari seri Samsung Galaxy Fold. Smartphone ini dibuat dalam bentuk clamshell dengan layar internal 7,1 inci dan layar eksternal 5,49 inci. Ponsel ini memiliki rasio aspek 18:9, yang memungkinkannya digunakan dengan satu tangan. Kecepatan refresh yang dapat disesuaikan untuk kedua papan hingga 120Hz. Prosesor Qualcomm Snapdragon 888 dipasangkan dengan RAM LPDDR5 hingga 12GB dan penyimpanan onboard UFS 3.1 512GB. Pada tahun 2022, ponsel akan menjadi standar untuk ponsel yang dapat dilipat.

Oppo Find N

Check Also

redmi not 10 pro

Redmi Note 10 Pro Turun Harga, Cek Daftar Lengkap Dan Spesifikasinya!

Redmi Note 10 Pro Turun Harga, Cek Daftar Lengkap Dan Spesifikasinya! Pada bulan Desember ini ada …