Carilah sebuah iklan yang dikembangkan dengan prinsip belajar konsumen Clasiccal Conditioning dan jelaskan jawaban anda!

Carilah sebuah iklan yang dikembangkan dengan prinsip belajar konsumen Clasiccal Conditioning dan jelaskan jawaban anda!

Jawaban

Berikut iklan yang dikembangkan dengan prinsip belajar konsumen Classical Conditioning :

  • Iklan Hem GM yang diperankan oleh Sule sebagai Pelawak di acara TV. Dalam iklan tersebut, beliau mengajak kepada konsumen untuk menggunakan Helm GM yang canggih anti maling.
  • Iklan Yamaha yang di perankan oleh Komeng cukup menarik, Komeng mengendarai motor Yamaha dengan kecepatan tinggi sehingga semua benda di sekitarnya beterbangan dan pakaiannya sobek tiba-tiba datang Lorenso pembalap Internasional motoGP menambahkan slogan “YAMAHA semakin didepan”.

Pembahasan

Classical Conditioning adalah proses dimana suatu stimulus atau rangsangan yang awalnya tidak memunculkan respon tertentu, kemudian diasosiasikan dengan stimulus kedua yang dapat memunculkan. Hasilnya, stimulus pertama pun dapat memunculkan respon. Classical Conditioning ini juga dapat diartikan sebuah stimulus yang secara otomatis menghasilkan respon tanda ada pembelajaran terlebih dahulu.

Check Also

Mengapa sikap disiplin diperlukan dalam kehidupan Anda?

Mengapa sikap disiplin diperlukan dalam kehidupan Anda? Jawaban Sikap disiplin sangat diperlukan dalam kehidupan sehari-hari yaitu …

Leave a Reply

Your email address will not be published.