Cara kerja devisi core

Cara kerja devisi core

Jawaban

Core merupakan kata yang berarti inti dari suatu kegiatan. Kerja divisi core berarti merupakan divisi inti yang berada di suatu kegiatan. Cara kerja inti ini disesuaikan dengan tujuan dari kegiatan tersebut.

Pembahasan

Seiring waktu, kata “core” telah digunakan dalam konteks yang lebih luas, bukan hanya sebagai permainan. Jadi apa yang dimaksud dengan core ini? Jika Anda tidak tahu ini, baca petunjuk di bawah ini.

Core berasal dari bahasa Inggris dan berarti Basic, Core. Dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia, baik online maupun cetak, inti adalah bagian utama yang memegang peranan penting  dalam melakukan suatu proses atau tugas. Menurut Oxford Dictionary, core adalah bagian terpenting atau sentral dari sesuatu, baik objek, aktivitas, maupun hal-hal konstruktif lainnya. Core adalah  bagian tengah, seringkali bagian dasar, dan  biasanya berbeda sifatnya dari bagian pembungkus.

Istilah core awalnya populer di kalangan gamer, terutama penggemar dan penggemar multiplayer online battle arena dan game MOBA. Penggunaan kata tersebut sudah umum dan digunakan dalam percakapan sehari-hari baik secara online maupun  tatap muka. Kata inti sebagai bahasa modern masih dipahami sebagai inti atau landasan baik dalam aktivitas maupun percakapan. Core dapat digunakan  dalam percakapan formal dan informal, juga dikenal sebagai percakapan biasa. Di bawah adalah contoh penggunaan kata “core” sebagai bahasa saat ini.

A: Bagaimana dengan core rencana kita? Perlu diklarifikasi.

B: Oke bro, kapan rencana ini akan dibahas?

Check Also

Dalam sistem pemerintahan presidensial, pemerintah atau kabinet bertanggung jawab kepada?

Dalam sistem pemerintahan presidensial, pemerintah atau kabinet bertanggung jawab kepada? Jawaban Sistem pemerintahan memiliki berbagai macam …