Apa perbedaan upsubs reguler sama main acc di telegram?

Apa perbedaan upsubs reguler sama main acc di telegram?

Jawaban

Upsubs reguler berarti sebuah jalan pintas suatu channel di telegram. Sedangkan Main Acc merupakan sebuah tombol utama masuk ke channel di telegram.

Pembahasan

Perkembangan teknologi informasi memudahkan segala aktivitas manusia. Salah satunya adalah pertukaran informasi melalui pesan. Orang-orang bertukar pesan melalui email. Anda sekarang dapat menggunakan aplikasi perpesanan yang tersedia di ponsel cerdas Anda. Salah satu aplikasi messaging yang banyak digunakan orang saat ini adalah Telegram.

Telegram adalah aplikasi perpesanan berbasis cloud dengan fokus pada kecepatan dan keamanan. Telegram dirancang untuk memungkinkan pengguna  mengirim pesan teks, audio, video, gambar, dan stiker dengan aman satu sama lain. Selain aman, Telegram merupakan aplikasi perpesanan instan atau cepat.

Telegram adalah aplikasi yang dikembangkan oleh perusahaan Telegram Rusia FZ LLC dan Telegram Messenger Inc. Aplikasi ini dirilis pada tahun 2013. Telegram juga merupakan istilah untuk surat atau pesan yang dikirim melalui kode morse, teleks, atau teleprinter.

Sebelum smartphone, Telegram sangat populer di kalangan masyarakat. Pesan dan konten yang dikirim melalui aplikasi Telegram secara otomatis dienkripsi sesuai dengan standar internasional. Artinya, pesan yang dikirim benar-benar aman dari pihak ketiga, termasuk Telegram. Selain teks, gambar, dan video, Telegram juga merupakan cara untuk mengirim dokumen, musik, file ZIP, lokasi waktu nyata, dan kontak yang disimpan ke perangkat orang lain.

Seperti  disebutkan di atas, aplikasi Telegram adalah aplikasi berbasis cloud. Artinya, pengguna dapat dengan mudah mengakses satu akun Telegram dari perangkat yang berbeda  secara bersamaan.

Check Also

1. Latar Belakang 2. Perumusan Masalah 3. Simpulan 4. Tujuan 5. Pembahasan Sistematika yang tepat untuk laporan penelitian

1. Latar Belakang 2. Perumusan Masalah 3. Simpulan 4. Tujuan 5. Pembahasan Sistematika yang tepat …