Google Adsense : Memahami Tentang Komputer dan Setoran Tunai

Google Adsense : Pengetahuan tentang Komputer dan Setoran tunai

 

Apakah saya harus paham komputer untuk menggunakan Google Adsense?

 

Anda tidak harus menjadi techno nerd untuk menggunakan Google Adsense. Bahkan, Anda tidak perlu pengetahuan teknis lebih dari yang Anda butuhkan untuk menjelajahi web. Google Adsense sangat ramah pengguna dengan situs dukungan komprehensif untuk menjawab pertanyaan apa play on words yang mungkin Anda miliki.

 

Anda adalah orang pertama yang melalui expositions berlangganan di mana Anda diminta untuk setiap dan semua informasi yang diperlukan. Anda kemudian akan memiliki beberapa waktu sementara Anda menunggu akun Anda untuk disetujui. Ini akan menjadi waktu yang tepat untuk mengetahui kebijakan program, yang tentu saja Anda baca sebelum mendaftar. Tapi lihat lagi. Pastikan bahwa situs yang Anda daftarkan tidak memiliki nos yang tercantum. Misalnya, beberapa individualized organization customized structure kotor diperbolehkan, tetapi tidak ada yang berlebihan. Apa yang berlebihan? Ini bisa menjadi region abu-abu, tetapi jika Anda ragu, jangan mendaftarkan situs ini. Ada banyak situs dengan sedikit atau tidak ada individualized organization customized structure kotor.

 

Lihatlah situs dukungan saat Anda menunggu di Google Adsense dan lihat apa yang dikatakan dan dilakukan orang lain. Yang terpenting, bersenang-senanglah. Dolar Google Adsense hanya menunggu beberapa saja untuk dihitung.

 

Apakah Google Adsense menawarkan setoran langsung?

 

Google adsense menawarkan opsi pembayaran yang berbeda kepada penerbit.

 

Move Uang Elektronik (ETF) disediakan di 16 negara di mana pembayaran Anda disetorkan langsung ke rekening bank Anda dalam mata uang lokal. Centang dukungan Google Adsense untuk melihat negara mana yang berpartisipasi dalam opsi ini. Anda harus berlangganan opsi ini setelah aplikasi Anda disetujui dengan masuk ke akun Anda. Lalu klik tautan alter yang berdekatan dengan header pembayaran. Setelah mengisi informasi perbankan, Google Adsense akan melakukan uji registration kecil di akun Anda. Ini untuk tujuan keamanan untuk memastikan akun tersebut benar-benar milik Anda sendiri.

 

Lihat akun store pengujian untuk publikasi, biasanya dalam beberapa hari. Setelah menerima store dari Google, login kembali ke akun Anda dan di bagian detail pembayaran, klik Periksa akun. Anda kemudian harus memasukkan jumlah setoran pengujian. Apabila Kamu tidak menyelesaikan langkah ini, pembayaran Anda akan ditunda. Setelah jumlah setoran uji coba dimasukkan dengan benar, bank Anda akan disetujui dan dipilih sebagai bentuk pembayaran.

 

Cara menjelaskan Google Adsense kepada orang lain yang belum mengerti

 

Kami tidak berbicara tentang orang asing di sini untuk orang asing yang mengunjungi situs Anda, konten Anda harus melakukan semua pembicaraan untuk Anda. Tetapi bagi orang-orang dalam kehidupan sehari-hari Anda, mereka yang ingin mengklik tombol rujukan Anda, dan mereka yang ingin Anda baca dan komentari di blog Anda;

 

Pertama, kegembiraan menghasilkan kegembiraan. Bersemangatlah dengan proyek baru Anda dan yang lainnya juga akan bersemangat. Pelajari semua yang Anda bisa tentang Google Adsense, tidak hanya ini akan meningkatkan keuntungan Anda, tetapi Anda harus lebih siap untuk menjelaskan mekanisme program kepada orang lain.

 

Tunjukkan kepada mereka uang tidak ada yang namanya panduan kecil untuk membuat orang percaya pada seseorang. Anda tidak perlu menunggu sampai Anda membuat ribuan bulan, meskipun ini adalah tujuan yang sehat. Tetapi bahkan setoran kecil di celengan Anda sudah cukup untuk merencanakan kebanyakan orang. Tak bisakah kau hitung rujukan itu sekarang?