Uang dari Google Adsense
image source : freepik.com

Berapa Banyak Uang Yang Dapat Diperoleh Dengan Google Adsense

Berapa Banyak Uang yang dapat Diperoleh Dengan Google Adsense

Berapa banyak uang yang dapat Anda peroleh dan penjelasan saluran URL

Berapa banyak uang yang bisa saya peroleh dengan Google Adsense?

Berapa banyak yang ingin Anda lakukan? Seberapa keras anda ingin bekerja? Dan berapa banyak waktu yang ingin Anda habiskan untuk mengerjakan program Google Adsense?

Ini adalah pertanyaan yang perlu Anda tanyakan pada diri sendiri untuk menjawab pertanyaan ini.

Lihatlah dengan cara ini: berapa banyak peluang bisnis yang menghalangi Anda di mana satu-satunya persyaratan adalah kerja keras dan waktu yang diperlukan untuk bekerja keras? Tidak banyak. Hampir setiap perusahaan membutuhkan semacam biaya masuk.

Jika complete penghasilan Anda menunjukkan 0,00 setelah seminggu, jangan khawatir. Membaca dan belajar dan bekerja. Namun, jika Anda masih melihat 0,00 setelah sebulan, mungkin sudah waktunya untuk menerapkan beberapa tips pengoptimalan ini yang dapat Anda temukan di situs web dukungan Google Adsense. Mainkan dengan penempatan iklan di situs Anda. Pertimbangkan untuk mengubah warna. Lihat kontennya lagi. Apakah menarik?

Seperti halnya perusahaan lain, dengan program Google Adsense, langit adalah batasnya. Bekerja yang giat. Bekerja dengan cerdas. Selamat bersenang-senang. Lagi pula, Anda adalah bos.

Apa itu saluran URL dan cara mengaturnya di Google Adsense

Saluran URL memungkinkan Anda melihat informasi terperinci tentang kinerja halaman Adsense for Content Anda.

Katakanlah Anda memiliki blog di writingup.com dan Anda juga memiliki blog di bloggerparty.com. Ini bisa menarik dan menguntungkan untuk melacak mana yang mendapat lebih banyak klik. Masuk ke akun Adsense Anda dan klik Adsense untuk konten. Gulir ke bawah hingga Anda melihat saluran dan klik Kelola Saluran. Anda mungkin perlu menggulir ke atas saat halaman berikutnya dimuat. Di bawah Kelola Saluran URL, ketik writingup.com dan klik Buat Saluran Baru. Anda akan segera melihat writingup.com dalam kotak discourse Saluran URL Aktif Sekarang, ketik bloggerparty.com bidang teks saluran yang sama dan klik lagi Buat Saluran Baru.

Anda sekarang memiliki dua saluran dan Anda akan dapat melacak kemajuan Anda di setiap saluran. Anda bisa menampilkan laporan saluran di halaman Laporan Tingkat Lanjut di bawah tab Laporan. Pilih Adsense untuk konten, pilih rentang tanggal, lalu pilih saluran tombol radio. Pilih sejumlah saluran aktif dengan menahan tombol CTRL. Lalu klik Tampilkan Laporan. Sesederhana itu.

Cara Menulis Blog Hebat dan Menonton Dolar Adsense Mereka Bertambah

Hal terbaik tentang writing for a blog adalah bahwa tidak ada aturan. Anda dapat menulis tentang apa quip yang Anda inginkan. Mimpi penerbit diri! Ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk memaksimalkan keuntungan Google Adsense Anda. Batasi topik Anda. Jangan hanya menulis tentang belanja. Tulis tentang belanja undian lemari antik. Menulis setiap hari. Memiliki blog di lebih dari satu situs web. Jika Anda mengembangkan pembaca, Anda lebih cenderung meningkatkan keuntungan mereka.

Tulis tentang sesuatu yang Anda kenal atau ingin tahu, atau setidaknya peduli. Jika Anda mencoba menulis blog yang hebat berdasarkan “individualized structure kunci panas”, tetapi itu adalah sesuatu yang mungkin kurang Anda minati, Anda mungkin tidak akan bertahan lama dengannya. Bereksperimenlah dan lihat apa yang berhasil untuk Anda. Anda dapat menulis berdasarkan pendapat Anda sendiri atau sesuatu yang faktual. Anda dapat meninjau produk atau layanan atau film. Baca blog orang lain dan perhatikan berapa banyak bacaan yang mereka dapatkan. Yang terpenting, menyenangkan. Lagi pula, free dan jika Anda gigih, Anda akan melihat dolar Google Adsense mereka bertambah.

Check Also

pembatalan akun adsense

Cara Menghindari Pembatalan Akun Adsense Anda

Cara menghindari pembatalan akun Adsense Anda Google, sejak saat itu pada pemimpin pasar yang tak …