Pajak Google Adsense
source : freepik.com

Google Adsense: Cara Mengajukan Program dan Informasi Tentang Pajak

Cara mengajukan program dan informasi penting tentang membayar pajak

Cara mengajukan program Google Adsense

Mendaftar ke akun Google Adsense cepat dan mudah untuk setiap website admin yang tertarik. Cukup arahkan program Anda ke www.google.com/adsense dan klik Terapkan. Klik menu turun bawah di bawah Tipe Akun dan pilih apakah Anda adalah individu atau perusahaan. Jika Anda tidak yakin mana yang akan dipilih, klik tanda tanya di sebelah kiri. Selanjutnya, pilih negara atau wilayah Anda.

Di bawah Informasi Situs Web, Anda akan dimintai URL utama Anda. Jika Anda memiliki situs web Anda sendiri, daftarkan di sini. Jika Anda menggunakan situs web contributing to a blog seperti writingup.com atau bloggingparty.com, URL ini akan muncul di sini.

Pilih bahasa utama situs web Anda. Google adsense mendukung bahasa Mandarin (Sederhana), Denmark, Belanda, Inggris, Finlandia, Prancis, Jerman, Hungaria, Italia, Jepang, Korea, Norwegia, Polandia, Portugis, Rusia, Spanyol, Swedia, dan Turki.

Pilih produk yang diinginkan di halaman Anda. Adsense for Content berarti Anda memiliki iklan untuk konten di halaman Anda. Misalnya.B, jika Anda menulis tentang lantai, iklan karpet dapat ditempatkan di halaman Anda. Adsense for Search adalah agar Anda dapat menambahkan kotak pencarian Google ke halaman Anda. Untuk memaksimalkan pendapatan Google Adsense, Anda ingin memiliki keduanya.

Setelah itu, itu hanya informasi kontak biasa dan Anda sudah siap. Anda harus menerima email dalam 2 atau 3 hari yang memberi tahu Anda jika aplikasi Anda telah disetujui.

Apakah saya harus membayar pajak atas penghasilan Google Adsense saya?

Google Adsense diwajibkan untuk mengumpulkan informasi pajak dari mereka yang berpartisipasi dalam program ini. Jika Anda adalah perusahaan, Anda harus memasukkan nomor ON Anda di aplikasi Anda. Jika Anda seorang individu, Anda hanya perlu nomor jaminan sosial Anda. Jika anda tidak memiliki informasi ini saat pertama kali mendaftar, anda masih dapat mengajukan program Google Adsense. Namun, ketahuilah bahwa Google Adsense akan menahan pembayaran kepada Anda hingga mereka menerima informasi pajak Anda.

Meskipun Google tidak menahan pajak atau memberikan saran pajak, mereka akan mengirimi Anda 1099 setelah penghasilan Anda mencapai jumlah tertentu. Tentu saja, jika Anda adalah perusahaan non-AS dan tidak memiliki aktivitas di Amerika Serikat, Anda tidak perlu memberikan informasi ini. Untuk informasi kontrol selengkapnya tentang program Google Adsense, kunjungi situs web dukungan Google Adsense. Untuk pertanyaan atau masalah terkait pajak lainnya, Anda dapat mendaftar dengan www.irs.gov.

Google Adsense: Apa itu Google Adsense untuk penelusuran

Google Adsense for Search berbeda dari Adsense untuk konten, tetapi sama pentingnya dengan kekuatan penghasilan Anda dengan program Google Adsense.

Sama seperti Adsense for Content yang menempatkan iklan yang ditargetkan di halaman konten Anda, Adsense for Search menempatkan iklan yang ditargetkan di halaman hasil halaman penelusuran yang diatur bergerak di halaman Anda.

Anda dapat menggunakan kotak pencarian Google default di situs web Anda dan pengguna kemudian dapat menjelajahi web atau bahkan situs web Anda. Jika Anda merasa lebih nyaman, Anda dapat mengubah tampilan kotak pencarian Google dengan pada dasarnya menyesuaikannya, mengubah warna, dan menggunakan logo Anda.

Hal terbaik tentang Google Adsense for Search adalah Anda dapat melacak apa yang dicari pengunjung. Artinya, jika pencarian memiliki dua atau lebih hits. Kueri unik tidak dilacak. Namun, Anda dapat melihat 25 pencarian withering penting di situs web mereka dengan mengklik laporan kemajuan pada tab Laporan dan menentukan rentang tanggal.

Check Also

pembatalan akun adsense

Cara Menghindari Pembatalan Akun Adsense Anda

Cara menghindari pembatalan akun Adsense Anda Google, sejak saat itu pada pemimpin pasar yang tak …