Google Adsense: Menjaga Akun Dari Dinonaktifkan dan Buku Yang Berguna Tentang Program

Bagaimana cara memastikan akun saya tidak dinonaktifkan?

Kebijakan program Google Adsense tidak memperhitungkan praktik penipuan. Hal terpenting yang dapat dilakukan penerbit untuk memastikan integritas situs web mereka adalah mengetahui apa yang terjadi di situs web Anda.

Google telah membuatnya sangat jelas untuk tidak mengklik iklan Anda sendiri atau meminta orang lain untuk melakukannya. Tetapi bagaimana dengan praktik yang tidak diizinkan oleh penerbit untuk dilakukan dengan sengaja?

Pastikan iklan yang ditautkan ke Google tidak pernah muncul di pop-up yang tidak diminta. Jangan dibicarakan untuk membeli lalu lintas untuk situs web Anda yang mungkin berisi adware.

Hormati merek Google. Jangan gunakan merek dagang atau logo Google tanpa persetujuan mereka.

Jangan mengubah kode Adsense. Jika Anda seorang profesional dalam html, jangan berasumsi Anda dapat menambahkan kode Anda sendiri. Jika Anda belum memiliki html, cukup salin dan tempel kode yang ditawarkan. Jangan main-main dengan itu.

Memberikan lingkungan yang baik bagi pengiklan dan pengalaman pengguna yang positif. Jangan mencoba menipu dengan cara apa pun. Aturan Google mungkin terdengar ketat, tetapi percayalah, melindungi integritas program Google Adsense adalah kepentingan terbaik Anda serta google. Bagaimanapun, program Google Adsense yang positif dan jujur berarti lebih banyak uang bagi kita semua.

Buku berguna tentang program Google Adsense untuk pengguna dari semua fase

Apakah Anda perlu membeli buku untuk menggunakan Google Adsense? Belum tentu. Halaman dukungan Google memiliki banyak informasi. Tetapi Anda dapat mempertimbangkannya jika Anda ingin membaca laporan pribadi asisten Adsense seperti Eric Giguere atau mengatakan jika Anda ingin mempelajari lebih lanjut tentang HTML. “Who Let the Blogs Out: A Hyperconnected Peek at the World of Weblogs by Biz Stone memiliki banyak informasi tentang blogging serta informasi tentang Google Adsense. Di bawah ini hanyalah beberapa buku yang dapat Anda temukan amazon.com pada subjek:

Hasilkan uang mudah dengan Google: Dengan program iklan Adsense Eric Giguere

Panduan Google Adsense oleh Angus McLeod

Alat Iklan Google: Penukaran dengan Adsense, Adwords, dan GOOGLE API Harold Davis

Top-Paying Google Adsense dan Kata Kunci Adwords untuk Farmasi (Dalam Format Digital) [Unduh: Adobe Reader] Oleh W. Frederick Zimmerman

Panduan Lengkap Idiot untuk Mengembangkan Bisnis Anda dengan Google Oleh Dave Taylor
Google Adsense: Tips menggunakan Google Adsense

Seperti yang lainnya, Anda akan mengambil Google Adsense dari apa yang Anda masukkan ke dalamnya. Tips pengoptimalan berikut dapat membantu Anda menumbuhkan dolar Google Adsense:

Tulis konten menarik dan tulis setiap hari.

Memiliki lebih dari satu situs web. Semakin banyak situs web yang Anda miliki, semakin banyak iklan yang memiliki potensi
untuk diklik.

Siapkan saluran dan pantau statistik Anda di semua lokasi. Saat situs
pertimbangkan untuk mengubah konten atau tata letak iklan. percobaan!

Ubah tata letak iklan dan perhatikan tata letak mana yang paling cocok untuk Anda. ada
banyak opsi tata letak yang berbeda dan tidak ada cara Anda mengetahuinya
Anda akan melakukan yang terbaik.

Ketika Anda blog, writingup.com memiliki daftar topik yang menguntungkan. Anda menyatakan bahwa
Anda tidak perlu menulis tentang topik-topik ini, tetapi Anda dapat mencobanya atau setidaknya mencolokkan
beberapa dari mereka di mesin pencari.

Google berbagai kata kunci dan frasa dan perhatikan berapa banyak dan jenis konten dan iklan apa yang Anda lihat.