Mempelajari Program dan Aturan Yang Paling Penting Tentang Google Adsense

Mempelajari program dan aturan yang paling penting

Bagaimana cara kerja Program Google Adsense untuk website admin yang ingin mendapatkan penghasilan?

Pengiklan membayar Google saat seseorang mengklik iklan mereka, yang ditempatkan di halaman yang berisi teks. Misalnya, jika Anda menulis konten tentang mesin pemotong rumput, halaman ini kemungkinan akan menampilkan iklan dari produsen mesin pemotong rumput dan/atau pengecer. Saat seseorang mengklik iklan ini, pengiklan membayar Google dan Google akan membayar Anda. Tentu saja, pengiklan berharap bahwa orang yang mengklik add akan benar-benar membeli mesin pemotong rumput atau apa play on words yang mereka tawarkan.

Padahal, Google sangat ketat terkait integritas expositions ini. Anda dilarang mengklik iklan Anda sendiri. Jika Anda melakukan ini, akun Adsense Anda akan dihentikan, dan Anda mungkin tidak akan pernah mendapatkannya lagi. Anda juga dilarang mengklik “Iklan Anda” oleh orang lain. Masuk akal. Mengapa pengiklan ingin membayar hanya agar teman dan keluarga Anda dapat mengklik iklan Anda ketika tidak ada yang benar-benar tertarik untuk membeli mesin pemotong rumput atau tema iklan.

Kabar baiknya adalah bahwa tidak perlu “menipu”. Google Adsense sangat sederhana sehingga Anda dapat menghasilkan lebih banyak uang, hanya pergi dengan aturan. Miliki atau tulis konten menarik yang muncul di mesin pencari dan Anda memiliki orang yang tepat “ditargetkan” untuk membaca iklan tersebut. Hanya berpikir seseorang di Indiana membeli mesin pemotong rumput dan Anda mendapatkan komisi!

Apa yang orang lain tidak katakan tentang program Google Adsense – Aturan yang withering penting

Simpati hanya berjalan sejauh ini. Tidak hanya melanggar pedoman program Google Adsense, tetapi jika Anda mengandalkan teman dan keluarga untuk mengklik iklan Anda alih-alih bekerja dengan tekun pada program, Anda berselingkuh – dan program Google Adsense.

“Bantu saya meniup” dapat bekerja jika anak Anda menjual lilin yang sangat mahal untuk pesta sekolah akhir tahun, tetapi tidak memiliki tempat dalam program Google Adsense.

Selain itu, jika Anda meminta orang untuk mengklik iklan Anda, itu berarti Anda tidak mengoptimalkan situs web Anda untuk klik yang legitimate serta rekomendasi. Gunakan energi yang sama untuk memoles konten dan situs web Anda. Ketika keluarga dan teman-teman bertanya apa yang telah Anda lakukan, Anda dapat dengan bangga menunjukkan kepada mereka kerja keras Anda. Ketika mereka melihat betapa bersemangatnya Anda, Anda akan melihat pendapatan rujukan Anda naik.

Aturan yang mengelilingi klik yang tidak legitimate dan memiliki kontrol

Apa yang begitu penting tentang klik yang tidak legitimate dan bagaimana pengaruhnya terhadap saya?

Pertama-tama, klik yang tidak legitimate adalah tidak besar dan akun Anda akan dihentikan lebih cepat daripada yang lain. Namun, klik yang tidak legitimate adalah ketika penerbit mengklik iklannya sendiri untuk meningkatkan potensi penghasilannya. Ini juga ketika satu penerbit meminta orang lain untuk mengklik iklan mereka hanya untuk meningkatkan pendapatan mereka. Ini juga meningkatkan biaya pengiklan dan Google tidak akan mentolerir hal ini. Google Adsense memiliki teknologi mutakhir dan mereka tahu apa yang terjadi.

Klik tidak legitimate juga terjadi ketika seseorang menggunakan robot untuk mengklik iklan atau perangkat lunak otomatis. Ini adalah setiap praktik menipu yang digunakan untuk mengklik iklan.

Klik yang tidak legitimate juga tidak perlu, karena ada banyak cara untuk menghasilkan uang dengan klik yang substantial. Dengan situs web yang dioptimalkan, konten yang berguna, dan iklan yang menarik, tidak ada alasan bagi siapa joke untuk menghibur gagasan menggunakan klik yang tidak legitimate.

Kontrol atas akun Adsense Anda

Anda, penerbit, memiliki kontrol penuh atas iklan yang dilakukan di situs web Anda. Anda hanya dapat menjalankan tampilan gambar, iklan teks saja, atau kombinasi keduanya. Google menyarankan Anda memilih kombinasi keduanya untuk memaksimalkan potensi penghasilan Anda, tetapi keputusannya adalah milikmu.

Saat membuat keputusan iklan, Anda juga dapat memilih jenis iklan apa yang akan ditempatkan di seluruh akun (gambar atau teks), atau Anda dapat membatasi keputusan tersebut untuk jenis iklan apa di halaman tertentu.

Sampai sekarang, Anda tidak dapat membedakan laju klik-tembus tampilan gambar dari laju klik iklan teks Anda. Anda tentu saja dapat membedakan tingkat klik-jalan Anda dari satu situs web dibandingkan dengan situs web lain. Misalnya, Anda hanya menjalankan iklan gambar di satu situs dan hanya iklan teks di situs lain. Dengan menyiapkan saluran untuk melacak kedua situs web, Anda dapat melihat situs web mana yang memiliki tingkat klik-tayang (klik-tayang) yang lebih baik. Tentu saja, Anda harus memperhitungkan bahwa akan ada lebih banyak faktor daripada jika Anda menempatkan iklan teks atau gambar. Konten, penempatan iklan secara umum, bahkan warnanya bisa membuat perbedaan.

Di situs web dukungan Google Adsense, Anda akan menemukan petunjuk khusus tentang cara mengaktifkan atau menonaktifkan iklan gambar. Ingat, terserah Anda!