laporan Google Adsense
image source : freepik.com

Laporan Google Adsense dan Mengapa Program Tersebut Asli

Google Adsense : Laporan Google Adsense dan Mengapa Program Tersebut Asli

Memahami Laporan Google Adsense

Saat login ke akun Google Adsense, Anda akan secara otomatis diarahkan ke halaman tempat Anda dapat melihat semua aktivitas Adsense. Tab Laporan menampilkan Hasil Hari Ini. Ini adalah perkiraan jumlah yang Anda peroleh hari ini di akun Google Adsense Anda. Pendapatan belum final saat ini dan dapat disesuaikan dengan klik atau biaya yang tidak valid.

Sangat menarik untuk melihat kerusakannya. Seperti yang Anda lihat, Adsense for Content, yang merujuk pada iklan target yang muncul di halaman tempat Anda menulis konten, dicantumkan terlebih dahulu. Di sini Anda bisa melihat jumlah tampilan halaman yang tercantum di kolom pertama. Meskipun tayangan halaman umumnya sama dengan tampilan halaman, itu tidak selalu terjadi. Untuk definisi tayangan halaman yang lebih rinci, lihat Dukungan Google Adsense, klik akun Adsense Anda, lalu di laporan Adsense Anda.

Selanjutnya, Anda akan melihat jumlah klik. Ini mengacu pada data “iklan Anda” diklik.

Klik halaman menurut tarif atau CTR terletak di kolom berikutnya, yang ditampilkan sebagai persentase. Ini menunjukkan persentase waktu iklan diklik setelah melihat halaman Anda.

Halaman eCPM, yang merupakan singkatan dari biaya efektif per seribu tayangan. Ini dihitung dengan membagi total pendapatan dengan jumlah tampilan halaman dalam ribuan.

Jangan terintimidasi oleh statistik ini. Intinya, penghasilan anda, adalah apa yang benar-benar penting. Saat Anda membiasakan diri dengan Google Adsense, statistik menjadi seperti sifat kedua. Pertama, mulailah.

Bagaimana Google Adsense berbeda dari jaringan iklan lainnya?

Terutama karena Google dan yang membawa banyak pengaruh hanya dengan pengenalan nama saja. Tetapi berikut adalah beberapa keuntungan menjadi bagian dari jaringan Google Adsense:

BACA JUGA :  Google Adsense: Menjaga Akun Dari Dinonaktifkan dan Buku Yang Berguna Tentang Program

Memulai cepat dan mudah dan tidak memerlukan pengetahuan teknis. Google Adsense bahkan menyediakan kode HTML untuk memudahkan implementasi dengan instruksi yang jelas.

Google Adsense memiliki fitur Adsense for Content dan fitur Adsense for Search.

Google Adsense tidak hanya menawarkan iklan bertaring kata kunci, tetapi juga iklan bertaring di situs, memaksimalkan potensi penjualan Anda.

Google Adsense menyediakan filter sehingga Anda tidak dapat menempatkan iklan pesaing di halaman Anda dan memfilter iklan lain yang tidak diinginkan.

Google Adsense menawarkan situs web dukungan ekstensif yang mudah dipahami.
Memahami Iklan Gambar dan Google Adsense Dollars dengan Writingup.com

Apa itu tampilan gambar?

Tampilan gambar adalah tampilan grafis. Berbeda dengan iklan banner konvensional, iklan gambar, serta iklan teks ditujukan untuk grup target yang sesuai. Penerbit dengan kombinasi iklan gambar dan iklan teks memiliki potensi menghasilkan pendapatan yang lebih besar.

Iklan gambar hanya tersedia untuk Adsense untuk halaman konten dan bukan untuk Adsense untuk halaman Hasil Penelusuran.

Ada 5 format utama tampilan gambar. Peringkat, yang berukuran sekitar dua kali ukuran iklan spanduk, tampilan gambar spanduk, gedung pencakar langit, gedung pencakar langit lebar, dan persegi panjang tengah. Teknologi Google menentukan berdasarkan halaman demi halaman apakah iklan gambar, iklan teks, atau kombinasi keduanya mendapatkan uang tambahan lalu memberikan format yang sesuai.

Anda hanya dapat menjalankan iklan gambar, tetapi Google merekomendasikan untuk memilih keduanya, yang memberi mereka peluang yang lebih baik untuk mendapatkan iklan yang tepat untuk halaman Anda dan dengan demikian menghasilkan lebih banyak pendapatan untuk Anda.

Intinya: jika Anda mengambil dua metode ini bersama-sama, Anda memiliki peluang terbaik untuk mendapatkan pendapatan terbanyak.

BACA JUGA :  Membiasakan Diri dengan Alat Pratinjau Google Adsense

Cara mendapatkan Google Adsense Dollars di Writingup.com

Untuk memulai blogging di writingup.com, Anda harus terlebih dahulu membuat akun Google Adsense. Jika Anda sudah melakukan ini, cukup beri mereka ID Penayang yang sama dengan yang Anda terima saat awalnya mendaftar ke Google Adsense. Karena Anda hanya dapat memiliki satu akun Google Adsense, Anda selalu menggunakan ID Penayang yang sama di setiap situs web yang Anda tambahkan. Selanjutnya, buat akun dengan writingup.com dalam beberapa menit Anda akan mulai blogging!

Anda masih harus salah aturan Google Adsense tentang jenis konten yang bisa tak ada nama baik itu Anda memiliki carte blanche tentang apa yang harus di blog Anda. URL Tempelkan writingup.com Ke dalam tanda tangan email Anda dan setiap kali Anda kirim email ke salah satu, Anda jadian ke blog Anda, sehingga meningkatkan lintas Anda di writingup.com.

Blog Komentar berita lain. Jika Anda dengan blogging komunitas, Anda lebih banyak membuat blog Anda lebih sering membaca. Sekali lagi, lalu lintas.

Writingup.com berisi daftar topik yang berhasil ditulis. Anda tidak perlu memilih dari daftar ini, tentu saja, tetapi cukup luas dan jika Anda mengabaikannya, Anda mungkin akan menemukan sesuatu yang menarik bagi Anda. Mereka adalah topik yang sukses karena mereka muncul banyak di mesin pencari. Lebih banyak lalu lintas.