pembatalan akun adsense
source : freepik.com

Cara Menghindari Pembatalan Akun Adsense Anda

Cara menghindari pembatalan akun Adsense Anda

Google, sejak saat itu pada pemimpin pasar yang tak terbantahkan di mesin pencari, sangat mementingkan kualitas dan relevansi mesin pencarinya. Apalagi saat ini perusahaan tersebut dimiliki publik. Untuk membuat pemegang saham dan pengguna mesin mereka senang, kualitas hasil yang dikembalikan diberikan sangat penting.

Untuk alasan yang sama, hal-hal yang salah dalam adsense dan bentuk iklan lainnya, baik yang disengaja atau tidak, akan menyebabkan hukuman berat, Anda mungkin dilarang dan bahkan menghentikan akun Anda. Tidak ada yang seperti tindakan baik yang diambil untuk menghentikan pelaku melakukan hal yang sama lagi.

Jadi bagi mereka yang berpikir untuk berkarier di Adsense, jangan hanya memikirkan strategi yang akan Anda gunakan untuk menghasilkan lebih banyak pendapatan. Pikirkan tentang beberapa hal terlebih dahulu sebelum Anda benar-benar terlibat.

Teks tersembunyi. Isi halaman iklan Anda dengan teks terlalu kecil untuk dibaca, memiliki warna yang sama dengan latar belakang dan menggunakan css untuk tujuan tunggal memuatnya dengan konten kata kunci yang kaya dan salinan akan memberi Anda penalti yang diberikan kepada mereka yang menyembunyikan tautan.

Panel samping. Ada praktik umum menggunakan browser atau pelacak bot untuk melayani bot halaman selain halaman yang akan dilihat pengunjung Anda. Memuat halaman dengan bot yang tidak akan pernah dilihat pengguna manusia adalah tidak.

Beberapa pengiriman. Mengirimkan beberapa salinan domain dan halaman Anda adalah hal lain untuk menjauhinya. Misalnya, mencoba mengirim URL Adsense sebagai dua URL terpisah sama dengan masalah pemuatan dan bahkan menghentikannya. Pertama, periksa apakah domain Anda telah mengirimkan mesin pencari tertentu sebelum mencoba mengirimkannya lagi. Jika Anda melihatnya di sana, maka silakan. Tidak ada gunanya mempertimbangkan apakah akan mencoba untuk menyerahkan di sana lagi.

BACA JUGA :  Berapa Banyak Uang Yang Dapat Diperoleh Dengan Google Adsense

Hubungkan peternakan. Hati-hati dengan siapa dan apa yang Anda hubungkan adsense Anda. Mesin pencari mengetahui bahwa Anda tidak bisa mengontrol tautan Anda. Tetapi Anda dapat mengontrol apa yang ditautkan. Link Farming selalu

apel buruk di mata mesin pencari, terutama Google. Itu alasan yang cukup untuk menghindari mereka. Jika Anda memiliki tautan yang lebih besar dari 100 pada satu halaman, Anda akan diklasifikasikan sebagai peternakan tautan, jadi cobalah dan tidak membuatnya lebih tinggi dari itu.

Peringkat sampingan untuk dijual. Jika Anda telah online selama beberapa waktu, Anda akan menemukan bahwa ada beberapa situs web yang menjual tautan PR mereka atau menukarnya dengan situs web lain. Jika Anda melakukannya, Anda mengharapkan larangan kapan saja di masa depan. Tidak apa-apa untuk menjual iklan atau memenangkan tautan. Tetapi melakukannya pada iklan langsung peringkat halaman Anda adalah salah satu cara untuk mendapatkan halaman yang buruk di mesin pencari.

Pintu. Ini mirip dengan halaman kamuflase. Ada banyak perusahaan seo yang menawarkan jenis layanan ini. Sekarang anda tahu apa sebenarnya, cobalah untuk menghindari mereka dengan segala cara.

Beberapa domain dengan konten yang sama. Jika Anda tidak tahu, mesin pencari melihat domain IP, data pendaftaran dan banyak lainnya. Memiliki beberapa domain dengan konten yang sama persis bukanlah sesuatu yang dapat Anda sembunyikan dari mereka. Hal yang sama berlaku untuk konten yang dikalikan beberapa kali pada halaman terpisah, subdomain, dan meneruskan beberapa domain ke konten yang sama.

Banyak teknik di atas berlaku untuk sebagian besar mesin pencari dan bukan hanya untuk Google. Jika Anda memiliki pola pikir bahwa Anda membuat Adsense bersama dengan halaman Anda untuk pengguna manusia dan bukan untuk bot, Anda dapat mengandalkan hal-hal besar untuk iklan dan situs web Anda.

BACA JUGA :  TERBARU! Cara bayar Shopee Pakai Gopay Lengkap

Belum lagi menghindari murka mesin pencari dan semua penghentian Adsense dan akun situs web Anda.