LANDSCAPE GARDENING
image source : freepik.com

Taman Lanskap

Taman lanskap.

Pemandangan taman sering disamakan dengan gambar yang diambil. Guru seni Anda mengatakan bahwa gambar yang bagus jelas merupakan poin utama yang menarik, dan poin lainnya hanya akan membuat ide sentral lebih indah atau untuk menciptakan lingkungan yang lebih baik untuk itu. Oleh karena itu, landscape gardening harus memiliki gambaran yang diinginkan oleh tukang kebun saat menyelesaikan pekerjaannya.

Dari penelitian ini, kita akan dapat mengembangkan teori kecil berkebun lanskap.

Ayo pergi ke halaman rumput. Halaman terbuka yang bagus selalu indah. Ini nyaman. Ini menambah kesan ruang pada lantai kecil. Dengan demikian, kita dapat menyimpulkan bahwa lebih baik memelihara padang rumput terbuka. Jika area rumput dikelilingi oleh banyak pohon, dan ada hamparan bunga kecil di sana-sini, efek keseluruhannya bergelombang dan bergejolak. Bentuknya seperti karung yang diselubungi dengan tali. Fondasi satu kehilangan semua individualitas diperlakukan dengan cara ini. Bukan pengaturan yang buruk pada satu pohon atau halaman rumput kelompok kecil. Jangan memusatkan pohon atau pepohonan. Biarkan mereka melempar sedikit ke latar belakang. Jadikan mereka fitur sampingan yang bagus. Anda tidak harus memilih pohon yang sangat kuat; itu harus dalam kondisi yang baik dengan sesuatu yang menarik pada kulit kayu, daun, bunga atau buah-buahan. Saat poplar tumbuh dengan cepat, daunnya rontok lebih awal, dan pada musim gugur ia tetap gundul dan jelek tanpa menua. Perhatikan bahwa ada tempat di mana poplar Lombardy tunggal atau ganda sangat efektif. Tapi saya pikir Anda akan setuju dengan saya bahwa tidak ada satu pun poplar. Catalpa itu sendiri cukup indah. Daunnya lebar, bunganya menarik, dan biji polong yang menempel di pohon sampai musim dingin menambah sedikit pemandangan. Buah beri cerah dari abu, tanaman cerah maple gula, bunga pohon tulip, kulit kayu birch putih dan daun birch tembaga semuanya terlihat.

Lokasi membuat perbedaan dalam memilih pohon. Dengan asumsi bahwa bagian bawah lantai sedikit rendah dan lembap, maka noda tersebut ideal untuk pohon willow. Jangan mengumpulkan pohon yang terlihat tidak biasa. Poplar yang tampak tinggi tidak cocok dengan pohon tulip bundar kecil. Juniper yang rapi dan berjajar seperti itu akan terlihat bodoh di sebelah kastanye yang menyebar. Manusia harus memperhatikan proporsionalitas dan kesesuaian.

Saya tidak akan merekomendasikan menanam sekelompok pohon cemara di dekat rumah. Efeknya benar-benar sangat membosankan. Dengan demikian, rumah-rumah di sekitarnya ditumbuhi pepohonan seperti itu dan tidak hanya membosankan untuk ditinggali, tetapi juga tidak terlalu sehat. Kondisi utama di dalam rumah adalah sinar matahari dan kelimpahan.

Pohon juga harus memiliki semak, karena dipilih untuk poin bagus tertentu. Dalam seikat, saya harus berharap beberapa untuk berbunga awal, beberapa untuk berbunga terlambat, beberapa untuk keindahan daun musim gugur, beberapa untuk warna kulit kayu, dan beberapa untuk buahnya. Beberapa spirea dan forsythia mekar lebih awal. Kulit merah pohon anjing memberinya sedikit warna sepanjang musim dingin, dan buah beri merah zirkon menempel dengan baik pada cola di musim dingin.

Beberapa semak baik untuk tujuan lindung nilai. Pagar biasanya lebih indah dari pagar. Privet California sangat bagus untuk tujuan ini. Oranye osage, barberry Jepang, buckthorn, quince Jepang, dan spirea Van Houtte adalah semak lain yang menciptakan pagar yang bagus.

Saya lupa menyebutkan bahwa lebih baik memilih daerah di mana mereka biasanya tinggal ketika memilih pohon dan semak belukar. Tanaman yang tidak biasa dan di luar ruangan memberikan hasil yang lebih sedikit dan sering beradaptasi dengan kondisi baru, tetapi lemah.

Taman lanskap dapat mengikuti garis yang sangat formal atau informal. Yang pertama akan memiliki jalan lurus, barisan lurus di atas tempat tidur yang keras, dan seperti namanya, semuanya terbentuk dengan sempurna. Cara lain tentu saja kebalikannya. Ada titik bahaya di masing-masing.

Regulasi formal tampaknya terlalu ketat; informal, sangat sibuk, sangat membosankan. Ketika datang ke jalan, perlu diingat bahwa jalan selalu perlu diambil bersama. Adalah tugas untuk mengarahkan seseorang ke tempat tertentu. Efeknya mudah, bahkan cara menutup efek taman formal pun tak kalah menyenangkan. Bahaya di tikungan adalah tikungan mendadak, efek badai. Lebih baik tetap pada jalan lurus daripada membuat kurva yang sangat bagus.

Jalur taman dapat dibuat dari kerikil, tanah atau rumput. Manusia melihat jalan rumput di taman favoritnya. Tetapi saya tidak ragu bahwa mereka juga akan melayani di kebun kecil Anda. Area taman Anda sangat terbatas sehingga perlu ditutup kembali setiap musim, dan jalur rumput menjadi perhatian utama. Tentu saja, jalan berkerikil menciptakan pemandangan yang indah, tetapi Anda mungkin masih belum memiliki kerikil. Adalah mungkin bagi Anda masing-masing untuk menggali jalan sejauh dua kaki. Kemudian letakkan enam inci batu atau klinker. Kemas kotoran di atasnya, bulatkan sedikit ke arah tengah jalan. Seharusnya tidak pernah ada cekungan di bagian tengah jalan, karena itu adalah tempat yang cocok untuk air berhenti. Lapisan batuan menciptakan sistem drainase alami.

Sebuah bangunan sering membutuhkan bantuan tanaman merambat atau bunga, atau keduanya, untuk mengikat ke tanah untuk menciptakan keseluruhan yang harmonis. Anggur cocok untuk pekerjaan ini. Lebih baik menanam pohon anggur abadi, dan karenanya menjadikannya bagian permanen dari skema lanskap Anda. Virginia merayap, wistaria, honeysuckle, mawar panjat, clematis, dan tanaman merambat terompet adalah yang paling memuaskan.

Tutup mata Anda dan bayangkan rumah dengan warna alami, abu-abu lembut dari sirap usang. Sekarang tambahkan wistaria ungu. Bisakah kamu melihat keindahannya? Saya akan segera melupakan sudut rumah masa kecil saya yang sangat jelek di mana ruang makan dan dapur menyatu. Itu hanya terompet anggur untuk memanjat di sana dan jatuh di atas sangkar. Sudut canggung yang bagus, seorang tukang kayu kecil yang jelek melakukan pekerjaan itu.

Tentu saja, morning glory adalah anggur tahunan, seperti anggur bulan dan mentimun liar. Sekarang mereka memiliki fungsi khusus. Sebagian besar waktu, Anda hanya perlu menutupi sesuatu yang buruk untuk sementara waktu sampai hal-hal yang lebih baik dan waktu yang lebih baik datang. Tahunan adalah ‘bab’ untuk pekerjaan ini.

Anggur hop di sepanjang pagar tua menciptakan keindahan. Seseorang dapat mencoba untuk bersaing dengan karya lanskap hutan. Ia sering melihat buah anggur ampelopsis tumpah dari satu pohon busuk ke pohon lainnya.

Check Also

budaya sayuran

Budaya Sayuran

Pada prinsipnya, kami memilih menanam kacang polong daripada kacang polong. Saya tidak bisa memutuskan apakah …