Apa langkah pertama dalam menambahkan komentar ke dokumen di google docs?

Apa langkah pertama dalam menambahkan komentar ke dokumen di google docs?

Jawaban

Anda dapat membubuhi keterangan atau komentar pada catatan elektronik, hal tersebut penting karena agar terlihat rapi. Contohnya adalah fitur Google Documents (Google Docs). Fitur ini memungkinkan Anda untuk membubuhi keterangan font dan catatan, tetapi terlihat cantik dan tidak mengganggu catatan yang sebenarnya. Buka Google Documents, tulis dan blokir teks seperti biasa, klik tanda tambah (+) pada bilah alat di bagian atas, atau  tekan Ctrl + Alt + M. Jika Anda ingin menulis komentar dan menerapkannya, klik tombol “Komentar”.

 

Pembahasan

Google Docs adalah layanan pengolah kata gratis dari Google dalam bentuk office suite. Buat, edit, dan bagikan dokumen yang dapat Anda akses kapan saja, di mana saja. Google Docs adalah perusahaan pertama yang berinovasi dalam mengedit dokumen online bersama. Google Documents, yang tidak dioptimalkan secara signifikan, memiliki banyak keunggulan. Bahkan, membuat dokumen Anda lebih menarik, lebih cepat selesai, dan berbagi file dengan orang lain menjadi lebih mudah. Berikut adalah beberapa hal hebat tentang Google Documents yang dapat Anda gunakan saat membuat dokumen.

  1. Google Documents memiliki fitur simpan otomatis. Saat Anda membuat perubahan pada dokumen yang Anda buat, mereka akan disimpan secara otomatis. Jadi Anda tidak perlu menyimpan dokumen manual, dan Anda tidak perlu khawatir file tidak tersimpan saat komputer tiba-tiba mati. Anda dapat membuka dokumen yang dibuat di Google Drive.
  2. Anda dapat mengakses Google Documents kapan saja, di mana saja menggunakan laptop dan  perangkat seluler. Jika Anda membuka dokumen dalam dokumen, Anda dapat membuka dokumen di  perangkat apa pun melalui Google Drive selama Anda menggunakan akun yang sama saat membuat dokumen. Jadi, jika Anda perlu mengakses dokumen Google Documents saat bepergian, Anda dapat dengan mudah membukanya jika Anda memiliki koneksi internet.
  3. Membuat dokumen di Google Documents memungkinkan Anda mengundang pengguna lain untuk berkolaborasi. Hal ini memudahkan tim untuk  menyelesaikan satu dokumen atau mengundang siswa untuk berkolaborasi dalam tugas kelas.

Check Also

Apa yang membedakan rasul dengan manusia biasa?

Apa yang membedakan rasul dengan manusia biasa?

Apa yang membedakan rasul dengan manusia biasa? Jawaban yang benar adalah Rasul mendapatkan mukjizat dan …