TAMAN BUNGA
image source : freepik.com

Taman Bunga

Taman bunga liar memiliki suara yang paling menarik. Seseorang berpikir tentang pengembara panjang di hutan, tentang mengumpulkan bahan, dan kemudian benar-benar tentang kesenangan menanam taman liar.

Banyak orang mengatakan bahwa taman seperti itu tidak berhasil. Ini bukan tentang keberuntungan, ini tentang pemahaman, karena bunga liar itu seperti manusia dan masing-masing memiliki karakteristiknya sendiri. Tanaman apa yang terbiasa di alam, dia selalu menginginkannya. Bahkan, ketika dikeluarkan dari kondisi hidup, ia menjadi sakit dan meninggal. Cukuplah untuk mengatakan bahwa kita perlu meniru alam itu sendiri. Misalkan Anda sedang berburu bunga liar. Saat memilih bunga tertentu dari hutan, perhatikan tanah, lokasi, kondisi, lingkungan, dan tetangganya.

Anda pikir gigi anjing tumbuh bersama dengan bunga violet dan bunga angin. Kemudian letakkan di taman baru Anda. Misalkan Anda menikmati situasi terbuka ungu tertentu; maka itu harus selalu sama. Apakah Anda mengerti apa artinya itu? Jika Anda ingin bunga liar tumbuh di bunga liar, buatlah mereka betah. Menipu mereka untuk percaya bahwa mereka masih di tanah air mereka.

Bunga liar harus ditransplantasikan setelah berbunga. Bawalah spatula dan keranjang bersamamu ke hutan. Saat mengeluarkan columbine atau hepatica, pastikan untuk mengambil tanah tanaman itu sendiri bersama dengan akarnya, yang harus dikumpulkan di dalamnya saat ditanam kembali.

Tempat tidur di mana tanaman ini terletak harus disiapkan dengan hati-hati sebelum kunjungan Anda. Tentu saja, Anda tidak ingin mengembalikan tanaman tersebut untuk menunggu siang atau malam sebelum ditanam. Mereka harus segera memasuki tempat baru. Tempat tidur membutuhkan tanah yang dalam, jenuh dan berdaun dari hutan. Sistem drainase harus baik. Maka tanaman tidak boleh jatuh di tanah yang penuh air. Beberapa percaya bahwa tanaman berkayu harus berada di tanah yang jenuh air. Tapi hutan itu sendiri tidak banjir. Mungkin Anda perlu menggali kebun Anda sangat dalam dan meletakkan batu di dasarnya. Anda harus pergi ke atas. Di atas tanah yang dulunya humus, letakkan lapisan baru tanah subur yang Anda bawa dari hutan.

BACA JUGA :  Penciptaan Tanah

Sebelum menanam tanah dengan baik. Di setiap lubang ia meletakkan bagian tanah milik tanaman, di mana ia akan meletakkan tanaman.

Saya pikir itu akan menjadi rencana yang bagus untuk memiliki taman bunga yang mekar dari awal musim semi hingga akhir musim gugur; jadi mari kita mulai dengan Maret, hepatitis, keindahan musim semi dan saxaul. Kemudian, pada bulan April, mereka mendapatkan columbine yang indah, sedikit blues dan geranium liar. Pada bulan Mei, gigi anjing memiliki violet dan anemon kayu, segel palsu Salomo, jack di mimbar, segar, pembuluh darah dan violet. Musim memberi lonceng, mullin, balsem lebah, dan rubah. Kepala kura-kura, aster, ilalang Joe Pai, dan renda Putri Anna akan mencerahkan sisa musim hingga beku.

Beri kami beberapa informasi tentang suka dan tidak suka tanaman ini. Setelah Anda mulai, Anda akan ditambahkan ke daftar bunga ini.

Tidak ada orang yang tidak menyukai hepatitis. Sebelum musim semi memutuskan untuk datang, bunga kecil ini mengangkat kepalanya dan mempermalukan yang lain. Bunga di bawah penutup daun kering menunggu sinar matahari yang hangat. Bunga-bunga embrionik ini selanjutnya dilindungi oleh lapisan kabur. Ini mengingatkan pada lapisan pelindung serupa dengan daun pakis baru. Di musim semi, tanaman hati tidak membuang waktu untuk mendapatkan daun baru. Ini akan membuat yang lama mekar. Lalu ada kemungkinan daun baru, yang sudah menjadi lebih andal. Sudah terlambat, siap membantu musim depan. Anda menumbuhkan hepatitis dalam kelompok, kelompok keluarga. Mereka dapat ditemukan di area hutan yang cukup terbuka. Tanahnya subur dan gembur. Oleh karena itu, mereka harus disimpan hanya di tempat teduh dan dalam kondisi tanah yang baik. Jika ditanam dengan hutan lain, mereka memberi mereka keuntungan dari posisi terbuka untuk menangkap sinar matahari awal musim semi. Saya harus menutupi hepatitis dengan serasah ringan daun di musim gugur. Pada akhir Februari, singkirkan daun ini, jika cuaca tidak parah. Anda akan melihat bahwa bunga hepatitis siap untuk mengangkat kepala mereka.

BACA JUGA :  Biji Tanaman

Keindahan musim semi hampir tidak memungkinkan hepatitis untuk menyalip dirinya sendiri. Bunga musim semi ini tidak bisa disalahartikan sebagai bunga putih dengan batang ramping berwarna merah muda, daun sempit seperti rumput. Anda menumbuhkan keindahan musim semi di tempat yang sangat terbuka. Tanam beberapa akar dan biarkan matahari mencapainya. Tanaman ini menyukai matahari.

Bunga Maret lainnya yang disebutkan adalah saxaul. Ini adalah lingkungan yang sama sekali berbeda. Ini sering dapat ditemukan di bebatuan. Ada pepatah lama bahwa akar saxaul menempel pada batu dan menembusnya untuk memisahkan batu. Bagaimanapun, ini adalah tanaman taman batu. Saya menemukannya di tempat yang kering dan berpasir di tepi batu besar. Ini memiliki perbungaan putih yang tumbuh di batang berbulu.

Columbine adalah tanaman lain yang ditemukan di tempat-tempat berbatu. Berdiri di bawah dan melihat ke atas, dia melihat satu atau lebih tanaman Columbine di celah-celah berbatu. Bob berkepala merah pada batang tipis. Akar tidak menembus jauh ke dalam tanah; pada kenyataannya, seringkali tanah hampir tidak menutupi mereka. Sekarang Columbine memiliki lebih sedikit tanah, ini tidak berarti bahwa ia acuh tak acuh terhadap kondisi tanah. Dia selalu hidup dan harus hidup dalam kondisi drainase yang baik. Apakah menurut Anda itu benar-benar mempengaruhi kebersihan tanaman? Banyak udara segar, drainase yang tepat dan nutrisi yang baik didasarkan pada tanaman.

Meneliti tanaman ini dengan jelas menunjukkan betapa mudahnya mengetahui tanaman seperti apa. Setelah Anda mempelajari perasaan mereka, jangan salah untuk menyatukan semuanya jika drainase buruk.

Saya selalu memiliki cinta pribadi untuk blues. Ketika mereka datang, saya merasa bahwa sekarang semuanya diselesaikan di luar. Mereka mulai dengan bunga biru yang kaya, indah, kecil. Saat musim memanas, warnanya sedikit memudar, dan terkadang mereka terlihat benar-benar usang dan putih. Mereka terpesona dengan nama apapun. Mereka tumbuh dalam koloni, terkadang di ladang yang cerah, terkadang di sepanjang jalan. Dari sini kita tahu bahwa kita tahu lebih banyak tentang sinar matahari daripada tanah.

BACA JUGA :  Serangga Taman