budaya sayuran
image source : freepik.com

Budaya Sayuran

Pada prinsipnya, kami memilih menanam kacang polong daripada kacang polong. Saya tidak bisa memutuskan apakah ini karena kemalasan atau tidak. Kutub sulit ditemukan di halaman belakang kota, jadi ras yang lebih tinggi bisa menjadi masalah. Tapi kacang lari ini bisa berlatih di sepanjang pagar tua dan dengan sedikit dorongan mereka bisa memanjat ke batang bunga matahari tertinggi. Jadi masalah tiang terpecahkan. Pertanyaan kacang memiliki sisi dekoratif. Katakanlah Anda menanam kacang tinggi ini di akhir setiap baris sayuran. Buat lengkungan dengan cabang pohon yang fleksibel dan ikat menjadi satu untuk membentuk lengkungan. Latih kacang di atas ini. Ketika seseorang menghadap ke taman, lengkungan kacang ini menjadi tujuan yang indah.

Kacang menyukai tanah berpasir yang kaya dan hangat. Pastikan untuk menggali lebih dalam untuk membantu tanah dan bekerja secara menyeluruh untuk menanam kedelai. Kedelai tidak ditanam sampai dunia dihangatkan oleh dinginnya musim semi. Menggali tanah lebih awal memiliki keuntungan lain. Ini membawa telur permukaan dan larva serangga. Burung yang menginginkan makanan juga mengambil potongan-potongan selektif ini dari tanah di sepanjang bajak mereka. Sedikit kapur di tanah akan membantu kedelai tumbuh.

Semak harus dibor sekitar 18 inci terpisah dan baris kacang tiang harus ditanam 3 kaki terpisah. Bor semak lima harus berjarak 3 kaki dari bor kacang kerdil lainnya. Ruang ini memberikan kesempatan untuk tumbuh dengan cangkul. Jika buncis naik terlalu tinggi, menjepit ujung yang tumbuh dapat mencegahnya tumbuh ke atas.

Di antara kacang semak adalah kacang kerdil, buncis atau buncis, kacang lilin, dan kacang semak lima, salah satunya dikenal sebagai kacang rapuh. Di antara kacang polong adalah Polima, Wax dan Scarlet Runner. Scarlet Runner adalah keindahan efek dekoratif. Bunganya merah tua dan terlihat bagus di pagar tua. Ini cukup indah di taman bunga. Sebaiknya tanam di mana pun Anda menginginkan tanaman merambat, karena Anda akan mendapatkan sayuran hijau, bunga cerah, dan tirai, semuanya dalam satu tanaman. Saat menanam kacang, letakkan di tanah dengan mata menghadap ke bawah.

BACA JUGA :  Taman Lanskap

Hal yang sama berlaku untuk bit, seperti lempung berpasir yang kaya. Kotoran segar yang diolah ke dalam tanah, seperti banyak tanaman lainnya, mematikan bit. Tapi kita akan berasumsi bahwa tidak ada yang lain selain kotoran segar. Beberapa tukang kebun mengatakan bahwa mereka menerapkan ini ke tanah dengan sangat hati-hati dan teliti. Namun demikian, ada risiko partikelnya akan berada di sebelah bit lunak. Kamu bisa: Gali parit sedalam 1 kaki, sebarkan lapisan tipis pupuk kandang di sini, tutup dengan tanah dan tanam di atasnya. Ketika akar utama turun ke lapisan pupuk kandang, ada sedikit bahaya. Bit tidak boleh ditransplantasikan. Anda dapat menanam benih ini setiap kali cuaca benar-benar stabil. Bagian atas bit muda menghasilkan sayuran yang bagus. Saat menangani bit, Anda harus lebih berhati-hati dari biasanya. Saat merebus bit, ujung dan bagian atas akar dipotong dan bit mengeluarkan darah. Ini berarti kehilangan materi yang baik. Penanganan yang tepat adalah mencubit area tersebut dengan jari Anda dan tidak terlalu dekat dengan bit itu sendiri.

Sebuah anggota besar dari bit dan kubis yang disebut mangel wurzel dan ruta baga. Di sini mereka dikembangkan untuk pakan ternak.

Keluarga kubis adalah keluarga besar. Kubis yang sesuai, diikuti oleh kembang kol, brokoli atau kembang kol yang lebih kuat, kangkung, kubis Brussel, dan kohlrabi, kombinasi kubis-lobak.

Kembang kol adalah sejenis kerabat kubis Gozo yang disempurnakan. Ini membutuhkan tanah yang sedikit lebih kaya daripada kubis dan tidak mentolerir embun beku. Penyiraman yang sering dengan air kotoran menambah kelembapan dan kekayaan yang benar-benar Anda butuhkan. Untuk mendapatkan rambut putih, Anda perlu menekuk daun luar, seperti halnya dengan kol muda. Varietas kerdil paling baik ditanam.

BACA JUGA :  Biji Tanaman

Kale bukanlah sepupu yang sangat istimewa. Itu bisa menahan embun beku. Itu matang perlahan, sehingga membutuhkan tanah yang melimpah dan penanaman awal musim semi.

Kubis Brussel adalah tanaman populer dari keluarga ini. Karena ukurannya, banyak orang yang miskin dan tidak suka menyajikan kol biasa. Kubis Brussel menarik untuk ditanam. Batang tanaman membentang ke langit. Bentuk payung di atas adalah daun yang rapat, tapi ini bukan yang kita makan. Ini adalah kubis atau kecambah kecil yang lezat yang ditutupi dengan payung dan dibungkus di sepanjang batangnya. Seperti anggota keluarga lainnya, ia membutuhkan tanah yang berlimpah dan banyak air selama musim tanam. Benih harus ditanam pada bulan Mei, dan tanaman kecil harus ditanam di tanah yang subur pada akhir Juli. Baris harus berjarak 18 inci dan tanaman harus berjarak 1 kaki dari baris.

Kohlrabi adalah perantara dalam keluarga kubis dan lobak. Juga disebut kubis akar lobak. Tepat di atas tanah, batang tanaman ini membengkak dan berubah menjadi sayuran seperti lobak. Edema lobak sejati ada di bawah tanah, tetapi seperti kubis, kohlrabi membentuk bagian yang dapat dimakan di atas tanah. Mudah tumbuh. Itu harus berkembang dengan cepat, jika tidak pembengkakan akan menjadi seperti kayu dan kehilangan kualitasnya yang baik. Menabur sesegera mungkin. Atau ditanam di dalam pada bulan Maret dan ditransplantasikan ke tempat terbuka. Tanam latihan sekitar 2 kaki terpisah. Tempatkan tanaman sekitar satu kaki terpisah. Beli 0,5 ons benih untuk menanam bor 100 kaki. Benih pergi jauh. Kolabi disajikan dan disiapkan seperti lobak. Tanaman awal yang sangat memuaskan.

Sebelum meninggalkan keluarga kubis, saya ingin mengatakan bahwa kubis bernama Savoy adalah varietas yang bagus untuk dicoba. Itu harus selalu ditanam lebih awal, seperti pada bulan Februari, dan ditransplantasikan ke tempat tidur terbuka pada bulan Maret atau April. Jika tanah tempat menanam kol buruk, pastikan untuk memilih Savoy.

BACA JUGA :  Persyaratan Tanaman Sayuran Rumah