3 Fitur Teknologi Tinggi Apple Iphone

Apa yang istimewa dari Apple iPhone? Itu mahal. Ini revolusioner. Tetapi apakah fungsinya sepadan dengan uangnya?

Untuk semua popularitasnya, kita dapat berasumsi bahwa setiap orang setidaknya pernah mendengarnya. Apa yang ditawarkan Apple iPhone dan apa yang dapat dilakukannya?

#1: Teknologi Multi-Touch

Fitur yang paling menonjol dari iPhone adalah layar multi-sentuhnya yang radikal. Layar MT memungkinkan Anda menampilkan tombol mekanis apa pun pada mainan berteknologi tinggi ini. Itu hanya memungkinkan Anda mengontrolnya dengan jari-jari Anda. Ini tidak seperti telepon modern lainnya yang memiliki keyboard mekanis atau stylus.

Dengan menyentuh layar dengan jari Anda, Anda dapat menavigasi menu, memutar nomor telepon, menulis pesan email, dan juga menggunakan semua fungsi gadget populer. Layar tiga titik hingga lima inci menampilkan keyboard untuk input teks multi-sentuh. Sebagian besar konsumen tampaknya skeptis tentang mengetik dengan keyboard virtual, tetapi Apple telah memperkirakan masalah umum dan memastikan iPhone dirancang dengan fitur seperti pemeriksaan ejaan otomatis dan prediksi kata, belum lagi kamus kustom yang diperluas. Terlebih lagi, iPhone memecahkan masalah salah ketik yang umum dikenal saat menggunakan multitouch dengan menambahkan kemampuan koreksi diri.

Saat menggulir ke samping gadget, roda yang biasa tidak ditemukan. layar multi-sentuh memungkinkan untuk menggulir dengan menyeret jarinya ke arah yang diingin. Kecepatan pengguliran sebanding dengan kecepatan Anda menggerakkan jari.

Selain itu, fungsi multi-sentuh memungkinkan beberapa fitur canggih seperti deteksi multi-sentuh untuk memperbesar atau memperkecil foto dan bahkan halaman web. Dengan menggunakan fitur ini, Anda dapat menyesuaikan ukuran objek hanya dengan meletakkan dua jari di samping objek, lalu memindahkannya lebih jauh ke samping atau lebih dekat satu sama lain dengan menyeret. Fitur ini tidak mendistorsi gambar karena gambar awalnya diskalakan ke dimensi aslinya.

IPhone tentu lebih pintar dari ponsel lain saat ini.

#2: Sensor Revolusioner. Sensor

gadget mampu mendeteksi perubahan di lingkungan iPhone. Sensornya kecil tapi sangat kuat. Tiga sensor utama termasuk accelerometer, sensor cahaya sekitar, dan sensor jarak.

Sensor accelerometer memungkinkan untuk mendeteksi perubahan posisi iPhone. … Layar iPhone secara efektif diputar ke orientasi potret atau lanskap, sambil mempertahankan isinya pada layar 3,5 inci. Karena ukurannya disesuaikan dengan rasio aspek, gambar tidak terdistorsi di antara halaman web, video, atau foto.

Sensor jarak.

Fitur berteknologi tinggi ini menentukan posisi iPhone relatif terhadap kulit. Saat Anda menelepon dan mendekatkan iPhone ke telinga Anda, layar secara otomatis beralih ke mode siaga. Hal ini penting karena memiliki dua fungsi utama.

Pertama, mematikan layar saat tidak diperlukan akan menghemat daya baterai. Terlebih lagi, ini menghindari sentuhan layar yang tidak disengaja yang seharusnya sensitif. Segera setelah sel dipindahkan dari wajah Anda, sensor jarak bereaksi dengan cara ini.

Sensor cahaya.

Sensor AL mendeteksi perubahan di lingkungan telepon dan langsung menyesuaikan kecerahan layar. Tampilan iPhone Anda akan selalu disetel dengan baik dalam hal pencahayaan.

# 3: Sistem Operasi Mac OS X

Kehebohan seputar Apple iPhone meningkat ketika penggemar Mac mengetahui bahwa Mac OS X akan disertakan. Mac OS X adalah sistem operasi untuk komputer Apple terbaru. Di sisi lain, elektronik tidak memiliki semua fungsi sistem operasi. Semua OS X terlalu besar untuk ditampung dalam memori internal 4GB atau 8GB. IPhone memiliki sistem operasi 500MB.