5 Cara Microsoft Dynamics CRM V3.0 Dapat Menghemat Waktu dan Uang Bisnis Kecil Anda

Pengetahuan tentang pelanggan Anda sangat penting untuk sukses di dunia bisnis yang didorong oleh informasi saat ini. Usaha kecil diyakini melayani pelanggan lebih baik karena pengambil keputusan lebih dekat dengan pelanggan mereka daripada perusahaan yang jauh lebih besar. Manajemen hubungan pelanggan menjadi lebih kompleks karena kekuatan pasar dan tren berubah jauh lebih cepat daripada di masa lalu dan dengan revolusi Internet yang akan terus berlanjut dan berakselerasi.

Microsoft Dynamics CRM 3.0 Small Business Edition dirancang untuk bekerja dengan aplikasi Microsoft lainnya seperti Microsoft Small Business Server 2003, Outlook, Word, Excel, dan Publisher. Bekerja sama, Microsoft Dynamics Suite dapat secara signifikan membantu karyawan Anda mengembangkan hubungan pelanggan yang lebih dalam dan tingkat produktivitas dan profitabilitas baru.

Berikut adalah 5 cara Microsoft Dynamics Suite dapat membantu bisnis kecil Anda menghemat waktu dan uang:

1. Pusatkan semua informasi pelanggan.

Microsoft Dynamics Suite mengumpulkan semua informasi kontak pelanggan dari tim penjualan, pemasaran, dan dukungan Anda serta menyimpan informasi tersebut dalam repositori pusat. gudang. Microsoft Dynamics CRM v3.0 menyediakan akses instan kepada siapa saja yang membutuhkan informasi, di mana pun dan kapan pun mereka membutuhkannya. Ini menurunkan biaya dengan meminimalkan waktu yang terbuang, meningkatkan profitabilitas dengan memaksimalkan peluang penjualan silang, dan meningkatkan hubungan pelanggan melalui kontak pelanggan yang lebih personal.

2. Lindungi informasi tentang pelanggan Anda. Di

Microsoft Dynamics CRM v3.0 memiliki fitur keamanan bawaan untuk memastikan keamanan dan kerahasiaan informasi pelanggan. Karyawan hanya diberikan akses ke informasi pelanggan yang diperlukan untuk peran mereka. Dengan menggabungkan Microsoft Dynamics CRM v3.0 dengan Small Business Server, firewall yang kuat disediakan yang memungkinkan pekerja lapangan dan lokasi terpencil untuk secara aman dan memperluas akses ke informasi pelanggan saat jauh dari kantor. Kemampuan mobile dan telecommuter untuk mengakses informasi pelanggan di luar kantor memungkinkan mereka untuk terus didukung dan produktif, serta menghabiskan lebih banyak waktu di mana mereka perlu – dengan pelanggan dan pelanggan potensial.

3. Integrasi dengan Microsoft Office Outlook.

Microsoft Dynamics CRM v3.0 dirancang dengan mempertimbangkan Outlook dan dapat diaktifkan sehingga karyawan Anda dapat bekerja langsung dari klien email Outlook mereka. Integrasi yang erat dengan Outlook dan aplikasi Microsoft lainnya seperti Word dan Excel berarti bahwa semua personel yang berhubungan dengan pelanggan dapat mencari informasi pelanggan, mengelola email, menjadwalkan janji temu, merekam kontak pelanggan dan prospek dari Outlook, dan membagikan informasi ini ke seluruh seluruh bisnis dengan Microsoft Dynamics Suite. Hal ini membuat staf lebih produktif, menghasilkan lebih banyak pendapatan dan mengurangi waktu yang terbuang untuk administrasi klien.

4. Sesuaikan Microsoft Dynamics Suite dengan bisnis kecil Anda

Microsoft Dynamics Suite menyertakan wizard penyesuaian sehingga Anda dapat menyesuaikan solusi perangkat lunak hubungan pelanggan untuk memenuhi kebutuhan spesifik bisnis Anda. Anda dapat menyesuaikan dan memodifikasi formulir, membuat bidang entri data Anda sendiri dan menentukan bagaimana informasi disajikan, sementara mekanisme intuitif memungkinkan Anda untuk mengotomatiskan tugas yang berulang. Sistem peringatan menaikkan tanda ketika Anda perlu menyelesaikan tugas, jadi tidak ada yang harus jatuh di antara celah-celah.

Microsoft Dynamics Suite adalah solusi siap pakai yang cepat dan murah untuk diterapkan, dan biaya pemeliharaan juga minimal. Microsoft Dynamics Suite juga menskalakan untuk memenuhi kebutuhan bisnis Anda di masa mendatang, dengan fungsionalitas tambahan yang dapat ditambahkan sesuai kebutuhan.

5. Implementasi yang cepat dan mudah memungkinkan Anda untuk memulai dengan cepat.

Microsoft Dynamics CRM v3.0 sangat cepat dan mudah diatur untuk meningkatkan produktivitas dan profitabilitas, yang meminimalkan gangguan pada bisnis Anda. Untuk pengguna aplikasi Microsoft Office yang sudah ada, solusi perangkat lunak hubungan pelanggan mudah disesuaikan oleh karyawan Anda karena dirancang agar terlihat dan berfungsi seperti semua aplikasi Office lainnya, sehingga intuitif untuk digunakan.
Ini meminimalkan biaya implementasi dan adopsi pengguna sekaligus meningkatkan produktivitas dengan gangguan bisnis minimal dan adopsi karyawan yang lebih cepat.