7 Tips Membeli Komputer Barebones

Membeli komputer baru harusnya keren, apalagi yang murah. Setelah sekian lama berjuang melawan mesin lama, mungkin melawannya, untuk menjalankan perangkat lunak terbaru, komputer baru Anda harus menjadi secercah harapan untuk masa depan komputer Anda.

Ah, andai saja semudah itu. Jika membeli komputer murah benar-benar sesederhana atau semudah itu, hidup akan jauh lebih mudah, tetapi seperti yang lainnya, semuanya tidak sesederhana itu.

Komputer barebone telah menjadi sangat populer, dan untuk alasan yang bagus. Mendapatkan kit barebone tanpa monitor dan dengan suku cadang minimum menjadikannya komputer yang dapat diupgrade dengan nyaman dan murah.

Tapi tidak semua tanpa awan di dunia komputer barebone …

1. Bagian yang Hilang

Sementara komputer barebone datang dengan komputer dasar, kebanyakan orang membutuhkan setidaknya satu atau dua perangkat tambahan untuk sistem barebone harian mereka. Ini hanya karena orang menggunakannya dalam aplikasi yang berbeda. Jangan lewatkan kesempatan untuk melewatkan bagian tambahan dari barebone Anda yang akan Anda butuhkan nanti. Masih ada beberapa pekerjaan rumah yang harus dilakukan dan apa yang benar-benar perlu Anda pelajari dari sistem dasar Anda.

2. Penawaran Komputer Super Murahjalan pintas

Hati-hati, Anda bisa mengambiluntuk mendapatkan barebone ini di bawah $200. Mereka bisa menjadi hebat, tetapi jangan selalu menganalisis komponen paket dengan hati-hati. Juga, perlu diingat bahwa sistem barebone pada harga ini tidak dapat menyertakan monitor, yang meningkatkan harga secara signifikan.

3. Bagian yang tidak cocok.

Ini bisa menjadi masalah saat membangun komputer Anda sendiri, tetapi juga terjadi dengan komputer dasar yang sudah dirakit sebelumnya. Kemungkinannya adalah, Anda berakhir dengan sesuatu yang tidak cocok untuk sistem barebone. Ada banyak koneksi dan kecepatan yang berbeda di antara bagian-bagiannya. Pastikan bagian yang Anda dapatkan sesuai dengan bagian lain dan kebutuhan Anda. Ketidakcocokan antar bagian jarang terjadi, tetapi tidak jarang.

4. Komponen usang.

Komputer murah terkadang menggunakan suku cadang lama untuk mendapatkan penawaran super murah. Meskipun ini bisa menjadi penghematan biaya yang sangat besar dan beberapa bagian lama sangat fantastis, hampir tidak ada peluang untuk meningkatkan tanpa menyetorkan sejumlah besar uang ke komputer barebone Anda, mungkin sebanyak, jika tidak lebih, daripada yang Anda bayarkan untuk perangkat hebat Anda. satu Komputer. menghadapinya.

5. Bagian yang rusak.

Meskipun ini adalah detail lain yang telah ditingkatkan seiring meningkatnya persaingan, ada kemungkinan ketidaksempurnaan dalam produk yang lebih murah. Motherboard Anda mungkin rusak, catu daya Anda mungkin gagal dalam satu atau dua bulan. Ini bisa menjadi masalah yang tidak disengaja, tetapi mereka berjalan seiring dengan “perangkat keras komputer murah”.

6. Suku CadangRefurbished Suku cadang

Komputerkomputer adalah cara yang bagus untuk menghemat uang. Tidak selalu penghematan terbesar, tetapi upgrade pada komputer ini dapat membuat masalah yang mirip dengan inkonsistensi dengan barebone. Seringkali komputer diperbarui sedikit untuk memenuhi kebutuhan, tetapi sebenarnya itu adalah model yang cukup lama, hanya dengan pembaruan. Ini mungkin baik-baik saja, tetapi suku cadang yang mereka ganti dapat ditukar dengan sesuatu yang lebih baru tetapi kualitasnya lebih rendah.

7. Klaim Garansi Besar Garansi

panjang ditawarkan untuk membantu Anda merasa aman. Sebagian besar komponen komputer mungkin telah kedaluwarsa dan seluruh garansi ditanggung oleh perusahaan yang merakit komputer tersebut. Mereka mungkin sulit dihubungi dan meluangkan waktu untuk mendapatkan pengganti Anda dan juga mengharapkan Anda mengirimkan komputer kepada mereka sehingga mereka dapat melakukan perbaikan.

Komputer Barebones bisa menjadi cara yang bagus untuk membangun komputer kedua, membuat komputer untuk tujuan sederhana seperti menulis dokumen atau menjelajah web secara umum. Barebones ideal sebagai komputer kedua. Ingatlah hal itu dan monster keranjang tidak akan menggigitmu.