Margin Futures Binance

Batas leverage baru pada Binance Futures akan segera berlaku untuk pengguna yang sudah ada dengan akun berjangka terdaftar selama kurang dari 30 hari.

Binance, pertukaran cryptocurrency terbesar di dunia. Pembatasan perdagangan leverage baru pada platform berjangka terus diterapkan untuk memperluas perlindungan konsumen.

Setelah batas 20x diperkenalkan untuk pengguna baru pada 19 Juli, Binance Futures bersiap untuk menerapkan batas yang sama untuk pengguna yang sudah ada, CEO Changpeng ZhaoBinance mengumumkan pada hari Minggu.

“Kami tidak ingin mengubahnya menjadi berantakan,” kata CEO, mencatat bahwa pembatasan baru akan diterapkan. “Selama beberapa minggu ke depan”

mulai berlaku Senin lalu. Pengguna baru dengan akun Binance Futures terdaftar kurang dari 30 hari dilarang membuka posisi dengan leverage lebih dari 20 kali Akun Futures terdaftar kurang dari 30 hari, menurut halaman perdagangan leverage Binance. Itu hanya meningkat setelah satu bulan pendaftaran, “kata Binance.

Diluncurkan pada Juli 2019, platform perdagangan Binance Futures awalnya memungkinkan investor untuk membuka hingga 20 posisi leverage, yang berarti investasi $1.000 mereka dapat berubah menjadi uang. Taruhan $20.000. Pertukaran kemudian meningkat leverage dan margin maksimum pada kontrak Bitcoin (BTC) terhadap Tether (USDT) hingga 125 kali pada bulan Oktober. Memperhatikan bahwa perdagangan leverage tinggi diimplementasikan menggunakan “Instrumen risiko canggih dan model likuidasi”

“dengan leverage 125x, deposit margin 100 USDT di Binance Futures akan memungkinkan pengguna untuk menyimpan 12.500 USDT di BTC,” kata perusahaan pada saat

pembatasan perdagangan. salah satu pertukaran cryptocurrency terbesar di dunia. Perusahaan secara resmi mengumumkan pengurangan leverage maksimum dari 101x menjadi 20x pada hari Minggu Pendiri dan CEO FTX berkata, “Sekali lagi, ini akan memengaruhi sedikit aktivitas di platform. Dan karena banyak pengguna telah menyatakan bahwa mereka senang memiliki opsi ini, Tetapi hanya beberapa orang yang menggunakannya,

“Pembatasan baru muncul setelah sebuah artikel hari Jumat di The New York Times mengklaim bahwa berurusan dengan risiko di FTX dan menukar crypto Binance lainnya dan BitMEX membiarkan pasar. crypto crash pada bulan Mei